Wo Long: Fallen Dynasty Kena Bom Review

Game Wo Long: Fallen Dynasty telah mendapatkan berbagai macam review negatif di Steam, dimana para gamer yang telah membeli game tersebut mengeluhkan berbagai permasalahan yang ada di versi PC dari game tersebut.

Wo Long: Fallen Dynasty sendiri merupakan game Soulslike terbaru yang rilis tahun ini, yang dibuat oleh Team Ninja, developer dibelakang game Stranger of Paradise: Final Fantasy Origins, dan seri Nioh.

Wo Long Fallen Dynasty

Wo Long: Fallen Dynasty sendiri telah mendapatkan beragam ulasan positif dari para kritikus game, meski nilai Metacritic game tersebut dibawah game Nioh. Namun meski dengan mayoritas pandangan positif, para gamer di PC memberikan ulasasn negatif karena pengalaman yang mereka dapatkan di game tersebut.

Banyak dari para gamer yang menyebutkan kalau kontrol menggunakan mouse dan keyboard sangat buruk, sedangkan yang lainnya mengklaim kalau mengalami permasalahan frame rate ketika memainkan game tersebut di PC. Bahkan para gamer yang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi melaporkan permasalahan yang sama. Untuk spesifikasi yang dibutuhkan menjalankan 60 FPS di 1080 juga tidak terlalu tinggi, yakni RTX 2060 dan RX 5700 XT.

Wo Long Fallen Dynasty

Terdapat gamer yang menyarankan untuk menunggu sang developer memberikan perbaikan dan memainkan game lain saja, namun jika kalian tidak sabar untuk menunggu, kalian bisa memainkan game ini di PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More