Black Desert Online Gratis di Steam Minggu Ini

Steam dikabarkan telah membuat salah satu game MMO populer, yakni Black Desert Online secara gratis untuk para gamer dalam kurun waktu tertentu. Dan tergantung di wilayah mana kalian berada, Black Desert Online juga masih berbayar.

Black Desert Online Steam

Promosi gratis ini tidak mendapatkan pengumuman resmi, namun sang developer hanya menurunkan harga game tersebut ke 0 di Steam sampai dengan tanggal 9 Maret mendatang. Game ini biasanya dihargai 9.99 USD dan berbeda dengan kebanyakan MMO, kalian tidak harus berlangganan bulanan untuk memainkan game ini.

Selain itu terdapat sebuah promosi juga yang menurunkan harga DLC Black Desert Online sebesar 70%, jadi ini merupakan sebuah kesempatan bagi para pemain untuk bisa memainkan game MMO dari Pearl Abyss.

Black Desert Online Steam

Black Desert Online sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2014 oleh Pearl Abyss sang developer, yang terus berusaha untuk mempertahankan komunitasnya tetap hidup. Biasanya kebanyakan game MMO datang dengan tujuan yang besar, namun hanya bisa bertahan selama beberapa tahun saja, dan Black Desert Online merupakan salah satu game yang berhasil bertahan dan juga bertumbuh. Terlepas dari ulasan yang biasa-biasa saja, Pearl Abyss terus memberikan support untuk game ini, dengan ratusan ribu orang masih aktif memainkan game tersebut setiap harinya. Black Desert Online versi PS4 dan Xbox One yang dirilis di tahun 2019 juga berhasil membantu menarik berbagai audiens baru, terutama dengan backward compatibility di PS5 dan Xbox Series.

Black Desert Online Steam

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More