Xbox Berkomitmen Hadirkan Call of Duty di PlayStation Untuk ‘Beberapa Tahun Lagi’ Setelah Kesepakatan Berakhir

Microsoft kembali memberikan sejumlah klarifikasi mengenai rencananya untuk masa depan Call of Duty, jika akuisisi yang mereka ajukan atas Activision Blizzard dilewatkan.

Microsoft sendiri melalui beberapa kesempatan telah mengatakan bahwa mereka tidak berkeinginan untuk membuat franchise blockbuster tersebut menjadi eksklusif untuk konsol Xbox saja, jika akuisisi sebesar 68.7 miliar USD tersebut disetujui oleh pihak regulator.

Dan dalam sebuah pernyataan kepada pihak The Verge, box Xbox, Phil Spencer mengatakan bahwa Microsoft telah berkomitmen untuk membuat seri tersebut tersedia di PlayStation utnuk “beberapa tahun lagi” setelah kesepakatan marketing yang ada saat ini antara Sony dengan Activision berakhir.

“Pada bulan Januari, kami menghadirkan sebuah kesepakatan yang sudah ditanda tangani ke Sony untuk memastikan bahwa Call of Duty berada di PlayStation, dengan fitur dan partias konten, untuk setidaknya beberapa tahun setelah kontrak Sony saat ini, sebuah tawaran yang melampaui perjanjian di industri game pada umumnya,” ujar kepala game Microsoft.

Sumber dari Bloomberg mengenal rencana Activision tersebut mengklaim pada bulan Januari bahwa publisher tersebut memiliki kontrak untuk harus merilis setidaknya tiga game Call of Duty untuk konsol PlayStation.

Dikabarkan bahwa Modern Warfare 2 dan Warzone 2, serta sebuah game baru dari developer Black Ops, kemungkinan tidak akan hadir setidaknya sampai 2024 nanti.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More