Assassin’s Creed, Mario + Rabbids, dan Skull & Bones Akan Hadir di Ubisoft Forward

Acara Ubisoft Forward untuk minggu ini akan menunjukan game Assassin’s Creed, Mario + Rabbids Sparks of Hope, dan Skull & Bones.

Dalam sebuah postingan blog, Ubisoft telah mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk menghadirkan pembaruan untuk game-game mereka yang akan hadir seperti Mario + Rabbids Sparks of Hope, dan Skull & Bones.

Ubisoft juga mengatakan bahwa para gamer harus tetap mengikuti untuk sebuh showcase sangat spesial dari Assassin’s Creed, yang akan mengungkap masa depan dari franchise tersebut.

YouTube player

Showcase tersebut juga akan menunjukan game Assassin’s Creed Mirage yang belum lama ini di konfirmasi dan kemungkinan sebuah update mengenai Assassin’s Creed infinity, yang merupakan sebuah kolaborasi berskala besar antara Ubisoft Quebec (Odyssey) dan Ubisoft Montreal (Origins dan Valhalla).

Dimulai pada hari Sabtu pada tanggal 10 September 2022 nanti. Sebuah pre-show akan dimulai 25 menit lebih awal yang juga menjanjikan sejumlah berita mengenai season, karakter, dan konten terbaru untuk game-game mereka, termasuk Brawlhalla, For Honor, The Crew 2, dan Anno 1800.

Acara ini akan ditayangkan di YouTube, dan Twitch. Dan setidaknya akan berjalan selama satu jam. Selain itu Ubisoft Forward akan tersedia dalam beberapa bahasa termasuk bahasa isyarat Inggris, Amerika, Jerman, dan bahasa isyarat internasional, dan juga deskripsi audio dalam bahasa Inggris, dan Jerman.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More