Xbox Elite Series 2 Hadir Dengan Balutan Warna Putih, Lebih Murah!

Microsoft belum lama ini akhirnya mengungkapkan kontroler Xbox Elite Series 2 mereka berwarna putih yang telah lama dirumorkan, selain itu ternyata kontroler ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan yang berwarna hitam.

Kontroler ini, yang disebut dengan nama Xbox Elite Wireless Controller Series 2 – Core, memiliki berbagai hal yang sama dengan Elite Series 2 warna hitam, namun datang dengan lebih sedikit aksesoris.

YouTube player

Kontroler baru ini datang dengan warna putih dan memiliki thumbstick yang dapat disesuaikan, pegangan karet, dan lock trigger yang lebih pendek. Kontroler ini sama dengan yang sempat terlihat di video yang bocor sebelumnya, dan merupakan versi Xbox Elite 2 yang lebih murah.

Namun kalian tidak akan mendapatkan sejumlah aksesoris yang ada di kontroler versi hitam, yakni:

  • Carrying case
  • Charging dock
  • Set of 4 paddles
  • 4 additional thumbsticks
  • Additional D-Pad

Namun untuk mendapatkan aksesoris di atas, kalian bisa membeli Complete Component Pack yang terjual terpisah dengan harga 59.99 USD (sekitar 900 ribu Rupiah).

Xbox Elite Series 2 Hadir Dengan Balutan Warna Putih, Lebih Murah!

Untuk Xbox Elite 2 sendiri akan tetap tersedia dengan harga 179.99 USD (sekitar 2,7 juta Rupiah), dan kedua kontroler datang dengan masa garansi satu tahun. Setelah permasalahan dengan kontroler pertama dan Xbox Elite 2, Microsoft akhirnya memperpanjang periode garansi dari 90 hari ke satu tahun. Sejumlah pemilik Xbox Elite 2 dilaporkan mengalami permasalahan tombol yang nyangkut, atau drift pada stick mereka, dimana membuat Microsoft memperpanjang masa garansi mereka.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More