Xbox Games With Gold Maret 2023 Diumumkan

Microsoft mengumumkan kalau Lamentum, Truberbrook, dan Sudden Strike 4: Complete Edition akan menjadi game yang hadir dalam jajaran Xbox Games with Gold untuk bulan Maret nanti.

Ketiga game tersebut saat ini telah tersedia dan bisa kalian dapatkan tanpa biaya apapun di Xbox Series X, Series S, dan Xbox One untuk para gamer yang telah membayar Xbox Live Gold, atau berlangganan Game Pass Ultimate.

Dilansir dari Xbox Wire, gam strategi perang dunia kedua, Sudden Strike 4: Complete Edition, dan game misteri adventure sci-fi bernama Truberbrook akan tersedia untuk kalian dapatkan dari tanggal 1 Maret hingga 31. Sedangkan Lamentum akan tersedia secara gratis mulai 16 Maret hingga 15 April.

YouTube player

Untuk gamenya sendiri, Turberbrook adalah sebuah game sci-fi adventure point and click yang menugaskan para pemain untuk menjelajahi berbagai hal misterius yang menyelimuti sebuah desa aneh di Jerman pada tahun 1960-an.

Xbox Games With Gold Maret 2023 Diumumkan

Selanjutnya adalah Lamentum, sebuah game survival horror pixel art yang rilis di Agustus 2021, dan dalam game ini para pemain akan berperan menjadi seorang aristocrat bernama Victor Hartwell dimana ia berusaha untuk menyelamatkan istrinya. Untuk melakukan hal tersebut, ia harus bertahan hidup agar bisa menyelesaikan rahasia gelap yang ada di sebuah mansion pada abad ke 19.

Xbox Games With Gold Maret 2023 Diumumkan

Terakhir adalah Sudden Strike 4: Complete Edition. Game ini menghadirkan grafis terbaik yang ada di seri RTS hingga saat ini, dan menawarkan berbagai fitur yang ada di dari versi originalnya yang rilis di tahun 2017. Sesuai dengan namanya, Complete Edition, kalian juga akan mendapatkan lima DLC yang telah dirilis sebelumnya.

Xbox Games With Gold Maret 2023 Diumumkan

Selain itu kalian masih memiliki waku untuk mendownload game kedua dari Games with Gold untuk Februari 2023, yakni Guts N Goal, sampai dengan 15 Maret nanti. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More