Mugen Souls Dapet Versi Switch, Rilis Minggu Depan

Game JRPG yang sebelumnya dirilis suntuk PlayStation 3, dan PC, Mugen Souls nantinya akan segera bisa kalian mainkan di konsol Nintendo Switch pada tanggal 27 April mendatang. Untuk mendapatkan gamenya sendiri kalian bisa mengunjungi eShop Nintendo.

Mugen Souls Switch

Untuk gamenya sendiri dihargai 39,99 USD dan jika membelinya sekarang kalian akan mendapatkan potongan harga 15%. Bagi kalian yang lebih suka fisik, Playasia saat ini menjual 3 ribu kopi limited edition dari game tersebut yang akan dikirimkan pada hari perilisannya.

Bersamaan dengan itu, Eastasiasoft juga merilis trailer baru yang bisa kalian simak di bawah ini:

Awalnya dirilis di PS3, dan kemudian PC, Mugen Souls merupakan sebuah game dengan gaya anime ditambah gameplay turn-based JRPG yang memiliki kustomisasi karakter yang cukup banyak. Game ini dikembangkan oleh Idea Factory dan Compile Heart yang juga mengembangkan game Hyperdimension Neptunia.

Port Nintendo Switch dari Mugen Souls sendiri awalnya diumumkan pada bulan November tahun lalu, dan akan menghadirkan “konten yang sama dengan versi perilisan Jepangnya.” Termasuk berbagai DLC dan konten yang sebelumnya disensor untuk game ini.

Mugen Souls Switch

Mugen Souls akan menjadi game Eastasiasoft yang akan dirilis, dengan sejumlah game lainnya termasuk Rainbow Skies versi Switch akan rilis tahun ini. Eastasiasoft juga menghadirkan port dari game Compile Heart lainnya, termasuk Seven Pirates H tahun lalu, dan Moero Crystal H di 2020. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya serta Nintendo Switch bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More