Xbox Games With Gold Untuk Oktober 2022 Diungkap

Microsoft belum lama ini telah mengumumkan Xbox Games With Gold untuk bulan Oktober nanti, dimana akan menghadirkan game survival yang terdampar pada sebuah pulau, Windbound, dan Bomber Crew Deluxe Edition, yang merupakan sebuah game simulasi strategi.

Kedua game baru Games With Gold ini akan tersedia pada bulan Oktober nanti untuk siapa saja yang berlangganan Xbox Live Gold atau Xbox Game Pass Ultimate. Dan mulai tanggal 1 Oktober nanti, kalian akan dapat langsung merasakan rasanya bertahan hidup di game Windbound.

Windbound sendiri saat ini telah tersedia di Xbox One, dan Xbox Series. Dalam game bertahan hidup yang menantang ini kalian akan berperan menjadi kara, dimana ia terdampat pada Forbidden Island dimana ia harus bertahan hidup dengan menggunakan berbagai sumber daya yang ada.

Windbound nantinya akan tersedia hingga 31 Oktober dan para pemain akan dapat membuat berbagai senjata dan peralatan untuk bertahan hidup, dan juga sebuah kapal baru untuk menjelajahi Forbidden Islands.

Sedangkan game Bomber Crew Deluxe Edition akan hadir pada pertengahan bulan, tepatnya ditanggal 16 Oktober nanti. Game ini merupakan sbeuah game strategi bertemakan perang dunia ke dua. Tidak hanya kalian hanya menjatuhkan bom saja, kalian perlu mengatur bahan bakar, amunisi, dan yang lainnya. Game ini juga telah tersedia di Xbox One, dan Xbox Series, dan akan tersedia di Games With Gold hingga 15 November.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More