Xbox Berencana Akan Hadirkan Indie Showcase Minggu Depan

Xbox dikabarkan akan menggelar sebuah acara indie showcase ID@Xbox pada tanggal 16 Maret mendatang.

Xbox mengumumkan acara streaming tersebut dalam sebuah postingan blog, dan mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan sejumlah pengumuman game baru serta update untuk game-game yang ada. Showcase ini akan bertempat pada tanggal 16 Maret pada pukul 10 pagi waktu PT (17 Maret, 12 am WIB).

Pada postingan yang dibagikan di situs Xbox sendiri menyebutkan bahwa mereka akan menghadirkan berbagai macam update, berbagai trailer baru, dan juga gameplay dari Finji [Tunic] dan Whitethorn [Lake], dan serta game pertama dari label penerbit baru milik iam8bit.

Kemudian melalui acara showcase tersebut, para gamer juga memiliki kesempatan untuk melihat berita-berita terbaru, dan mendengar langsung dari para developer yang mengerjakan Shredders, Roblox, dan sejumlah game baru yang akan kalian saksikan nanti di acara tersebut.

Xbox sendiri sebelumnya telah menggelar sebuah indie showcase pada bulan Maret sebelumnya untuk mempromosikan program pengembangan ID@Xbox, dan showcase di bulan Agustus tahun lalu memberikan banyak sekali pengumuman, termasuk pengumuman untuk game seperti Stardew Valley, OlliOlli World, dan juga RPG Time.

Acara ID@Xbox Showcase akan digelar pada hari Rabu tanggal 16 Maret minggu depan (17 Maret untuk WIB), di Twitch.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More