Xbox Series S Rajai Penjualan Konsol Bulan Maret di India

Tahun ini merupakan tahun yang baik untuk Xbox sejauh ini, dan sebuah artikel dari IGN India mengklaim bahwa konsol Xbox Series S merupakan konsol yang paling laris di India pada bulan Maret kemarin. Hal ini tentunya sangat menarik, mengingat seberapa cepat ludesnya pre-order PlayStation 5 di India pada bulan Januari kemarin.

Menurut IGN, India adalah wilayah dimana PlayStation hampir tidak memiliki saingan, bahkan Sony juga mengklaim memiliki porsi sebesar 90 persen pada market konsol di negara tersebut. Namun dengan harga rendah yang ditawarkan Xbox Series S untuk konsol next-gen tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

microsoft xbox series

Dalam perbincangan dengan berbagai retailer yang ada di India, konsol Xbox Series S merupakan konsol yang paling laris di negara tersebut, dengan saudaranya yang memiliki kemampuan lebih kuat, Xbox Series X berada di posisi kedua. Banyak retailer menyebutkan bahwa kesuksesan penjualan konsol ini akibat dengan lebih sering adanya stok yang mereka dapatkan dibandingkan PlayStation 5 atau bahkan PlayStation 4. Artikel IGN mengutip salah satu jawaban dari toko tersebut yang berbunyi “Kebanyakan dari mereka datang ke sini untuk membeli PS4. Ketika kami mengatakan bahwa barang tersebut habis dan menjelaskan kepada mereka apa itu Game Pass dan seberapa banyak game yang bisa mereka akses, mereka memilih Series S.”

Artikel tersebut juga menyebutkan bahwa tren ini terjadi pada penjualan online, dengan terlihat bahwa terdapat peningkatan penjualan Xbox Series S yang sering muncul di daftar best-selling Amazon India. Namun banyak yang mengklaim bahwa peningkatan penjualan ini karena ketersediaan konsol tersebut.

Sumber: Gamerant, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: