Xbox Series X Akan Hadirkan Aplikasi Funimation

Bagi gamer Xbox Series X dan juga pencinta anime, terdapat kabar baik untuk kalian, dimana dikabarkan melalui postingan resmi yang ada di situs resmi Funimation, bahwa aplikasi Funimation akan hadir di hari yang sama dengan peluncuran konsol Xbox Series X dan juga Series S.

Nantinya, bagi para pemilik konsol next-gen dari Microsoft, yang memiliki premium service dari Funimation bisa langsung melakukan streaming dari konsol baru mereka, hingga empat perangkat tambahan lainnya. Aplikasi tersebut juga menawarkan konten yang disiarkan secara bersamaan dengan negara asalnya, dan untuk beberapa konten kalian juga akan mendapatkan akses ke dubbing bahasa Inggris. Sebagai contoh, serial Persona 5 the Animation akan tersedia dalam layanan tersebut dalam versi sub atau dub Inggris.

Selain itu, episode dubbing baru anime One Piece juga belum lama ini telah ditambahkan ke dalam layanan tersebut. Tentunya sub untuk episode tersebut juga tersedia untuk mereka yang lebih memilih menonton anime menggunakan dubbing Jepang dan subtitle Inggris.

Sedangkan untuk PlayStation 5, Funimation mengkonfirmasi pada awal bulan Oktober tahun ini, bahwa aplikasi tersebut juga akan tersedia saat konsol tersebut diluncurkan. Sony juga sebelumnya telah mengkonfirmasi layanan lainnya seperti YouTube, Disney+, dan Netflix ketika konsol tersebut dirilis.

Untuk konsolnya sendiri, Xbox Series X, dan Xbox Series S akan dirilis pada tanggal 10 November nanti, sedangkan PlayStation 5 pada tanggal 12 November mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More