Xenoblade Chronicles: Definitive Edition Sudah Muncul Di eShop

Game buatan MONOLITHSOFT berjudul Xenoblade Chronicles yang pertama kali dirilis pada tahun 2012 untuk konsol Nintendo Wii, akhirnya akan dapat dimainkan pada konsol Nintendo paling baru, Nintendo Switch dengan nama Xenoblade Chronicles: Definitive Edition yang direncanakan akan dirilis pada konsol ini nanti.

Xenoblade Chronicles: Definitive Edition Sudah Muncul Di eShop

Tanpa pengunguman apapun dari Nintendo, halaman Xenoblade Chronicles: Definitive Edition muncul secara tiba-tiba di eShop, sayanganya pada halaman tersebut tidak terdapat informasi detail, yang bisa diketahui ialah game tersebut akan dirilis pada tahun ini. Dilansir dari wccftech, Xenoblade Chronicles yang akan dirilis untuk Nintendo Switch ini akan mendapatkan peningkatan visual yang membuat game ini terlihat lebih baik dari pada di Nintendo Wii dan 3DS.

Dengan kemunculan halaman game ini dapat diartikan akan ada Nintendo Direct baru yang akan ditayangkan sebelum akhir bulan Maret. Rumornya akan diadakan pada tanggal 26 akhir bulan ini. Nintendo Direct sendiri merupakan sebuah presentasi online yang disiarkan secara langsung untuk menginfokan hal tentang nintendo seperti, info tentang game baru maupun info tentang konsol mereka.

Xenoblade Chronicles: Definitive Edition Sudah Muncul Di eShop

Sumber: wccftech

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More