Yakuza 0, Kiwami, dan Kiwami 2 Akan Kembali ke Xbox Game Pass

Jadwal game terbaru yang akan hadir ke layanan Xbox Game Pass kini telah tersedia, dan akan membawa kembali game Yakuza 0, Yakuza Kiwami, dan Yakuza Kiwami 2 ke layanan tersebut. Ketiga dame tersebut saat ini telah telah tersedia di layanan milik Microsoft ini di konsol dan PC. Selain itu game-game tersebut juga dapat dimainkan melalui Cloud.

Untuk jadwal game yang akan hadir di Xbox Game Pass pada bulan Juli ini dapat kalian simak di bawah ini:

  • 5 Juli, 2022: Last Call BBS (PC), Yakuza 0 (cloud, console, PC), Yakuza Kiwami (cloud, console, PC), and Yakuza Kiwami 2 (cloud, console, PC).
  • 7 Juli, 2022: DJMax Respect V (cloud, console, PC), Matchpoint: Tennis Championships (cloud, console, PC), and Road 96 (cloud, console, PC).
  • 14 Juli, 2022: Escape Academy (console, PC), My Friend Peppa Pig (cloud, console, PC), Overwhelm (PC), Paw Patrol the Movie: Adventure City Calls (cloud, console, PC), and PowerWash Simulator (cloud, console, PC).

Sebagai reminder, game Yakuza 0, Kiwami, dan Kiwami 2 sebelumnya telah meninggalkan layanan Xbox Game Pass pada bulan Desember tahun lalu. Ketiga game tersebut juga merupakan bagian dari perilisan Project xCloud pada September 2020. Layanan tersebut juga telah menawarkan game Yakuza 3 Remastered, 4 Remastered, 5 Remastered, 6: The Song of Life, dan Yakuza: Like a Dragon.

Namun bersamaan dengan kehadiran game-game di atas, terdapat lima game yang akan meninggalkan Game Pass pada tanggal 15 Juli nanti, yakni Atomicrops, Carrion, Children of Morta, Cris Tales, dan Lethal League Blaze.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More