Yakuza: Like A Dragon Update Tanggal Rilis

Microsoft akhirnya telah mengumumkan tanggal perilisan, dan harga untuk konsol next-gen mereka kemarin, dan tidak lupa untuk mengkonfirmasi kehadiran konsol Xbox Series S. Kali ini, dengan diumumkannya perilisan Xbox Series X dan S pada tanggal 10 November nanti, para developer kini mulai memberikan update kepada game-game mereka yang memiliki tanggal perilisan yang sama dengan konsol next-gen dari Microsoft.

Salah satu developer dari game Yakuza, Ryu Ga Gotoku Studio mengkonfirmasi bahwa tanggal 10 November juga merupakan hari perilisan salah satu game mereka pada konsol Xbox Series X. Sang developer mengumumkannya belum lama ini bahwa game Yakuza: Like a Dragon akan dirilis pada tanggal 10 November, yang berarti tanggal perilisannya maju tiga hari dari yang sebelumnya tanggal 13 November. Mulai banyak game yang memberikan update tanggal rilis agar bisa hadir bersamaan perilisan konsol tersebut, seperti game Dirt 5 yang diumumkan akan dirilis pada hari yang sama.

YouTube player

Yakuza: Like a Dragon akan mendukung fitur Smart Delivery milik Xbox, sehingga para pemainnya dapat memainkan game tersebut pada konsol next-gen secara gratis. Dilansir dari Gamerant, karena Yakuza: Like a Dragon akan dirilis pertama kali ke konsol Xbox Series X, para gamer yang tertarik masih bisa melakukan pre-order game tersebut dan menggunakan fitur Smart Delivery untuk memainkannya pada konsol generasi saat ini. Meski Perilisan game tersebut pada konsol Xbox Series X dimajukan, sang developer belum mengkonfirmasi perubahan tanggal perilisan pada platform lain, seperti PlayStation 4, PC atau Xbox One.

Yakuza: Like a Dragon akan dirilis pada konsol Xbox Series X pada tanggal 10 November, sedangkan akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 13 November. Game ini juga telah direncanakan untuk hadir di konsol PlayStation 5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More