Nintendo Akan Meningkatkan Produksi Nintendo Switch Menjadi 30 Juta Unit

Dilaporkan oleh Bloomberg, Nintendo dikatakan akan meningkatkan produksi konsol Nintendo Switch menjadi 30 juta unit pada tahun fiskal yang sedang berjalan ini. Dimana hal ini berarti Nintendo akan meningkatkan produksi konsol hybrid tersebut sebesar 20% jika dibandingkan dengan laporan bulan kemarin, dimana Nintendo menaikan angka produksi konsol tersebut sebesar 25 juta unit.

Pada tahun ini, Nintendo telah berusaha keras untuk dapat memenuhi permintaan untuk konsol hybrid mereka. Hal tersebut bisa terjadi karena perpaduan kesuksesan dari game Animal Crossing: New Horizons yang dirilis pada awal tahun ini, bersamaan dengan peningkatan akan perangkat gaming karena pandemi COVID-19 yang melanda. Pada bulan April kemarin, Nintendo akan meningkatkan produksi konsol Nintendo Switch menjadi 22 juta unit ketika komponen yang dibutuhkan telah tersedia.

Namun, pada bulan kemarin, pihak perusahaan menaikan target produksi mereka ke angka 25 juta unit, dimana permintaan akan konsol tersebut terus meninggi. Dilansir dari Siliconera, menurut sumber yang mengetahui permasalahan tersebut, pningkatan produksi konsol Nintendo Switch menjadi 25 juta unit terbukti tidak mencukupi, sedangkan pabrik perakitan konsol tersebut telah beroperasi 120%.

Dengan pengenalan konsol Nintendo Switch Lite pada tahun kemarin, telah berhasil memperluas target audiens konsol tersebut, dan Nintendo sepertinya akan terus memperluas pasarnya dengan bantuan model konsol Nintendo Switch yang telah di upgrade, serta deretan game yang akan dihadirkan pada tahun depan. Beberapa rumor mengatakan bahwa Nintendo meminta para developer untuk membuat mereka siap dengan resolusi 4K, yang mengindikasikan bahwa penikatan resolusi akan hadir dengan model baru Nintendo Switch.

Sumber: SIliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More