Yoshida Sebut Pertarungan di Final Fantasy 16 Tidak Dapat Memuaskan Seluruh Pemain

Producer dari game Final Fantasy, Naoki Yoshida mengatakan bahwa ia mengetahui jika game Final Fantasy 16 tidak akan menarik untuk semua orang.

Dalam sebuah wawancara dengan situs Jepang, Comic Days, Yoshida menjelaskan bahwa ia mengetahui perubahan game tersebut yang menghadirkan sistem pertarungan berfokus kepada action kemungkinan tidak akan menarik untuk sejumlah pemain yang lebih terbiasa dengan turn-based dalam seri-seri Final Fantasy sebelumnya.

“Kami ingin dunia, terutama generasi yang lebih muda, untuk memainkan game tersebut,” ujar Yoshida. Sebelumnya Yoshida mengklaim bahwa banyak pemain dewasa muda, dan pemain yang berada di akhir 20an telah mendengar nama Final Fantasy namun tidak pernah memainkannya.

“Juda, game mainstream sekarang adalah game intuitive dimana ketika kalian menekan sebuah tombol, dan karakter tersebut menembak sebuah senjata api, atau menggunakan pedang, dan gaya game RPG tradisional yang menggunakan turn-based command tidak lagi dikenal mereka. Juga merupakan sebuah fakta bahwa orang-orang semakin kurang mengenal RPG gaya lama, dimana kalian bertarung dengan menekan tombol command. Maka demikian di Final Fantasy 16 sangat berfokus pada aksi. Kami ingin membuat orang-orang di seluruh dunia bahwa Final Fantasy merupakan sebuah game yang luar biasa. Tentunya, Saya tidak berpikir bahwa kami dapat memuaskan permintaan semuanya, jadi yang pertama Saya katakan pada tim adalah kami harus membuat sesuatu yang kami pikir menyenangkan, dan memastikannya hal tersebut sampai pada orang yang menyukainya.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: