YouTuber Berhasil Mendapatkan Dev Kit PS5, Tampilkan Gambaran Lebih Mendalam

Seorang YouTuber belum lama ini telah menawarkan tampilan lebih mendalam pada development kit PlayStation 5 khalayak umum. YouTuber yang bernama Macho Nacho Productions berhasil mendapatkan konsol tersebut, dimana pada kesepakatan developer setuju untuk tidak menyimpannya jauh dari mata publik, selain diagram paten dan foto-foto yang buram.

Dalam sebuah video yang dibagikan olehnya di YouTube, Tito Perez tidak menjelaskan secara spesifik bagaimana ia mendapatkan development kit tersebut, namun ia memberikan gambaran lebih mendalam pada tampilan dari desain perangkat serta tampilannya ketika dinyalakan.

YouTube player

Sayangnya, development kit ini tidak diaktifkan, dimana pihak developer harur melakukan aktivasi secara reguler untuk bisa tetap menggunakannya. Yang berarti Perez hanya bisa menampilkan menu yang mirip dengan PS5, dan tidak dapat menjalankan apapun.

Namun, ia dapat memberikan gambaran lebih lanjut mengenai tampilan dari dev kit tersebut, yang memiliki desain yang sangat jauh berbeda dengan konsol PlayStation 5 yang dijual di pasaran saat ini, termasuk berbagai port dan tombol tambahan lainnya.

Sony dan pemilik platform konsol lainnya memiliki sejarah sangat tertutup mengenai development kit mereka, yang biasanya tidak diizinkan untuk keluar dari studio atau difoto.

Pada tahun kemarin, sepasang dev kit PS5 muncul di eBay, dan dalam kurun waktu beberapa jam saja listing tersebut telah dihapus.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More