Yu-Gi-Oh! Master Duel Telah Tersedia di Perangkat Android dan iOS

Game Yu-Gi-Oh! Master Duel telah dirilis secara resmi pada tanggal 19 Januari kemarin, dan meski banyak yang memperkirakan bahwa game tersebut akan populer,  hanya sedikit yang tahu bahwa game ini akan sukses seperti sekarang ini. Yu-Gi-Oh! Master Duel merupakan salah satu game paling populer di Steam, dimana jumlah pemain aktif bersamaan game tersebut berhasil mencapai lebih dari 100 ribu pemain setiap harinya. Namun game ini masih belum mencapai keseluruhan audiens yang ditargetkan. Dan belum lama game Master Duel akhirnya tiba di platform baru.

Diumumkan oleh Konami belum lama ini, bahwa Yu-Gi-Oh! Master Duel telah tiba di platform mobile, dan game ini tersedia di perangkat Android maupun iOS. Sayangnya tidak ada perayaan atau hadiah mengenai pengumuman tersebut. Konami hanya secara sederhana menghadirkan Yu-Gi-Oh! Master Duel ke platform mobile dan kemudian mengkonfirmasi ketersediaan game ini di media sosial. Tentunya game ini akan disambut bagi mereka yang tidak memiliki konsol atau PC untuk mengakses game ini.

Selain di platform mobile, game ini telah tersedia di platform PlayStation, Nintendo Switch, dan Microsoft Xbox, serta PC. Game ini juga memiliki cross-play dan cross-progression, jadi bagi kalian yang sebelumnya memainkan game ini di platform lain, bisa langsung melanjutkan progress mereka di perangkat iOS maupun Android.

Sejauh ini, Konami masih belum memberikan alasan mengenai mengapa platform mobile terlambat dibandingkan dengan platform lainnya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More