Zelda Tears of The Kingdom Akan Jadi Game 70 Dolar Pertama Nintendo?

Belakangan ini sudah diperkirakan bahwa game-game besar atau triple A kedepannya akan dihargai sebesar 70 USD atau sekitar satu juta Rupiah. Jika dilihat kebelakang, kita tidak bisa menyalahkan Sony sebagai pemulai tren ini, namun semakin ke sini semakin terlihat bahwa harga 70 USD semakin normal, contohnya seperti Forspoken yang dikabarkan dihargai 70 USD lebih. Xbox juga mengumumkan kalau ia akan mengikuti PlayStation dengan meningkatkan harga game-game besar mereka menjadi 70 USD. Dan tampaknya langkah ini juga secara diam-diam diikuti oleh Nintendo.

Zelda Tears of the Kingdom

Pertama kali ditemukan oleh Wario64 di Twitter, halaman eShop Nintendo untuk game The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, sesaat sempat mendaftarkan harga sebesar 69.99 USD, mengindikasikan bahwa Nintendo sudah siap untuk menaikan harga-harga game mereka mengikuti Sony dan Microsoft. Namun sayangnya, tidak lama kemudian Nintendo telah menghapus harga tersebut.

Zelda: Tears of the Kingdom kemungkinan akan hadir di Nintendo Direct yang direncanakan untuk tayang pada esok subuh, jadi kemungkinan bahwa harga ini diberikan terlalu awal dari yang seharusnya.

Wario menyebutkan kalau sejumlah retailer masih menerima pre-order untuk harga 59.99 USD dan kemungkinan akan tetap mempertahankan harga tersebut meski Nintendo mengumumkan kenaikan harganya.

Dan untuk berita seputar Nintendo Switch dan dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More