Zero Escape: Zero Time Dilemma Muncul di Toko Xbox

Spike Chunsoft belum lama ini telah merilis game Zero Escape: Zero Time Dilemma di toko Xbox. Sejauh ini kalian bisa mengakses game tersebut di Xbox Series, Xbox One, dan PC. Untuk versi PC, kalian membutuhkan minimal, Nvidia GeForce GTX 460, dan Core i7-3770.

Perilisan ini menjadi sebuah debut untuk game Zero Time Dilemma di platform Xbox, dan mengikuti langkah dari The Nonary Games, yang telah hadir terlebih dahulu pada bulan Maret kemarin. Selain itu, hal ini juga berarti bahwa keseluruhan trilogy Zero Escape kini telah tersedia di Xbox.

Zero Time Dilemma sendiri pertama kali dirilis di PlayStation Vita, Nintendo 3DS, dan PC melalui Steam pada tahun 2016. Game ini mendapatkan port untuk PlayStation 4 setahun kemudian, dengan Aksys Games sebagai penanggung jawab untuk merilis game tersebut di barat. Hal ini tidak memberikan dampak pada perilisan Jepang Zero Time Dilemma, dimana ditangani oleh Spike Chunsoft sendiri.

Spike Chunsoft sendiri belakangan ini berusaha untuk menghadirkan Zero Time Dillema. Saat ini sang developer tengah bekerja sama dengan SweepRecord untuk merilis original soundtrack game tersebut pada bulan September ini. Composer Shinji “Sampling Masters MEga” Hosoe, selaku composer original game ini akan menambahkan enam track baru yang tidak pernah muncul dalam game.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More