1 vs 100 Kemungkinan Akan Hadir di Xbox Series X

Bos dari Xbox, Phil Spencer menyebutkan bahwa game multiplayer yang telah menjadi favorit sebagian gamer, 1 vs 100 kemungkinan berpotensi kembali dalam konsol Xbox Series X, dan Series X.

Dalam sebauh acara live stream FanFest official belum lama ini, Spencer memberikan beberapa komentar yang menarik mengenai rencana Microsoft dalam menghidupkan kembali game dari masa lalu perusahaan tersebut.

Seperti yang disebutkan oleh VGC, Spencer mengatakan bahwa terdapat potensi untuk menghidupkan game tersebut saat acara streaming yang seharusnya berjalan bersamaan dengan sebuah kuis. Namun permasalahan teknis telah membatalkan rencana kuis tersebut, namun Spencer tetap hadir dalam streaming dan memberikan teaser dengan mengatakan “Mungkin kami bahkan harus membuat game trivia kami sendiri, seperti di masa lalu, yang mengizinkan orang-orang untuk bermain game trivia lebih sering, mungkin hal tersebut dapat terjadi…” Spencer memberikan teaser tersebut selagi ia meminta maaf atas permasalahan teknis yang terjadi.

1 vs 100, yang telah diluncurkan untuk Xbox 360 di tahun 2009, merupakan sebuah game yang cukup populer, dimana game tersebut telah di download lebih dari 2,5 juta orang.

1 vs 100 Live merupakan sebuah game live dimana 101 pengguna Xbox Live akan bermain bersama, dengan salah satu orang pemain dipilih secara acak, dan harus ‘Mob’ yang terbentuk dari sisa pemain lainnya. Game tersebut hanya berjalan selama dua musim saja, dan versi lokalisasi game tersebut telah berjalan di US, UK, Kanada, Perancis, dan Jerman. Orang-orang menyukai game tersebut, namun di tahun 2010 game tersebut dibatalkan.

Spencer sebelumnya telah menyatakan bahwa game tersebut dapat kembali juga. Dalam sebuah interview dengan Stevivor di tahun 2019, bos Xbox menyebutkan “Kami harus melakukannya lagi”, namun ia juga menyatakan bahwa format game tersebu dimiliki oleh sebuah perusahaan game show.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More