13 Sentinels: Aegis Rim Versi PS4 Akan Mendapatkan Patch Agar Sama Dengan Versi Switch

Para gamer dari game 13 Sentinels: Aegis Rim di PlayStation 4 dikabarkan akan mendapatkan sebuah upgrade dalam beberapa bulan mendatang. Sebuah pengumuman dari sang publisher, Atlus mengkonfirmasi bahwa versi PS4 dari game tersebut akan mendapatkan sebuah patch untuk membawanya berada di posisi yang sama dengan versi 13 Sentinels yang dirilis untuk Nintendo Switch. Patch tersebut nantinya akan tersedia secara gratis mulai 4 Agustus mendatang di Jepang.

Patch baru ini akan menghadirkan sejumlah konten tambahan dari versi Switch ke PS4. Meski kedua game tersebut secara cerita identik, versi Switch mendapatkan dua opsi senjata tambahan untuk setiap unit Sentinel. Tentunya senjata tambahan merupakan opsi yang tersedia untuk pemain dan memberikan setiap karakter gimmick yang unik. Patch ini juga akan menambahkan opsi bahasa Inggris ke versi PS4. Meski versi luar Jepang dari 13 Sentinels yang dirilis pada 2020 hadir dengan opsi suara Jepang dan Inggris, untuk versi PS4 yang dirilis pada 2019 tidak memilikinya, namun tidak untuk versi Switch.

Selain menghadirkan patch baru ini, Atlus juga merilis sebuah “Welcome Value Pack” untuk game ini di Jepang. Dirilis dengan harga yang lebih murah, bundle ini akan menghadirkan ejumlah item digital seperti art book digital, poster, sebuah tema PS4, dan sebuah set Avatar.

Patch 13 Sentinels: Aegis Rim akan tiba di PS4 pada tanggal 4 Agustus mendatang di Jepang, dan sejauh ini Atlus untuk versi barat masih belum memberikan konfirmasi apakah patch ini juga akan hadir di luar Jepang atau tidak.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: