Soundtrack Persona 2, 3, 4, dan 5 Tiba di Spotify

Seri game Persona, selain menjadi game RPG yang memiliki banyak fans, seri tersebut juga selalu menghadirkan beragam soundtrack yang menarik dan memanjakan kuping para pemainnya. Bagi kalian yang suka mendengarkan soundtrack musik dari seri game ini, kalian kini bisa mendengarkan beragam album dari seri utama, maupun spin-off secara streaming dengan gratis. Layanan streaming musik Spotify, kini memiliki beragam album soundtrack dari game Persona 2, 3, 4, dan 5, serta spin-off dari seri tersebut.

Berikut daftar beserta link yang akan langsung membawa kalian ke album Persona. Akun Spotify bernama AniPlaylist juga telah mengumpulkan seluruh track tersebut menjadi sebuah playlist besar yang berjumlah 746 track.

Sayangnya, bagi kalian yang mencari album dari game Persona 5 Royal tidak dapat menemukannya. Namun, pada bulan Desember, 2020 kemarin iam8bit sempat mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan soundtrack game tersebut kedalam bentuk vinyl, yang akan dirilis pada tahun ini.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More