343 Industries Berjanji Bahwa Halo Infinite Akan Menjadi “Sesuatu Yang Spesial”

Founder 343 Indstries, Bonnie Ross berbicara mengenai pengembangan Halo Infinite, dan menyebutkan bahwa game Halo tersebut merupakan game yang pantas di dapatkan para penggemar seri tersebut.

Pada bulan Juli kemarin, 343 Industries merilis demo gameplay pertama dari Halo Infinite, yang kemudian mendapatkan kritik yang banyak mengenai visual game tersebut. Alhasil, pihak studio memutuskan untuk menggeser perilisan Halo Infinite menjadi musim gugur 2021, dengan menyebutkan bahwa pihak developer membutuhkan waktu lebih banyak untuk meningkatkan kualitas game yang pantas di dapatkan oleh fanbase seri ini.

Kini, founder dari 343 Industries Bonnie Ross menggoda bahwa 2021 akan menjadi sebuah “tahun besar” untuk franchise Halo. Sayangnya Ross tidak mengungkap hal yang lebih mendetail, ia menyebutkan bahwa pihak studio berfokus untuk “menghadirkan sesuatu yang spesial” kepada para pemainnya, dengan merinci bahwa game Halo yang akan hadir ini merupakan game Halo yang pantas untuk para penggemarnya. Tentunya, dengan penerimaan negatif atas tampilan pertama Halo Infinite, akan menjadi menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan oleh 343 Industries nanti. Namun, berdasarkan beragam hal yang disebutkan oleh Ross seajuh ini, sepertinya pihak studio sangat menerima kritik yang diberikan, dan melangkah ke arah yang lebih baik.

Seperti kebanyakan developer game, Ross mengungkap bhawa 2020 merupakan waktu yang kurang baik untuk semua orang di 343, namun hal tersebut tidak akan menghentikan mereka mengerjakan game-game yang mereka tangani, terutama Halo Infinite. Dilansir dari Ross, tim mereka berhasil membuat progress yang bagus pada game tersebut, namun ia tidak memberikan detail mengenai keadaannya saat ini. namun, founder 343 ini telah memperjelas, meski tertunda, Halo Infinite layak untuk dinantikan.

Sealin itu, Ross membicarakan mengenai keputusan untuk menunda Halo Infinite. Dilansir dari pihak developer, pilihan ini dibuat untuk meyakinkan para gamer bahwa 343 sedang berusaha keras untuk menghadirkan game Halo ini secepatnya kepada para gamer.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More