Kanye West Pernah Bertemu Nintendo Untuk Membuat Sebuah Game

Dalam sebuah podcast untuk mengumpulkan donasi, Reggie Fils-Aime menyebutkan bahwa interaksi dengan Kanye West dapat berakhir dengan sebuah kolaborasi.

Salah satu crossover yang mungkin tidak terpikirkan oleh orang-orang. Seorang artis yang bernama Kanye West bertemu dengan figur utama di Nintendo untuk mendiskusikan kemungkinan membuat sebuah game. Informasi ini diungkap oleh mantan presiden Nintendo of America, Reggie Fils-Aime dalam sebuah podcast yang bernama “Talking Games With Reggie & Harold.” Podcast tersebut bertujuan untuk mengumpulkan dana untuk New York Videogame Critics Circle.

Saat podcast, Fils-Aime menjelaskan bahwa Kanye West mendekatinya dan Shigeru Miyamoto dalam booth E3 pada beberapa tahun lalu, dengan sebuah ide. West sangat gigih dan bersemangat mengenai idenya, sehingga hal tersebut mengarah kepada pertemuan formal dirinya dengan pihak perusahaan.

Kanye West menjelaskan bahwa ia bereksperimen dengan konten video game dan ingin masuk lebih dalam. West yakin bahwa Nintendo adalah perusahaan yang tepat untuk bekerja sama. Namun, disaat yang sama Nintendo sendiri memiliki banyak proyek berbeda yang sedang dikerjakan, jadi kolaborasi dengan Kanye West tidak dapat dilakukan.

Fils-Aime mengatakan bahwa ia harus menyampaikan kabar buruk kepada West dan Kim Kardashian, yang juga hadir dalam pertemuan tersebut. Reggie mencoba menjelaskan kepada West bahwa Nintendo adalah perusahaan yang tegas dan ketat, dan ia mungkin tidak ingin bekerja sama dengan mereka. Namun, setelah mendengar hal tersebut dari Reggie, West semakin yakin, karena ia mengatakan bahwa etos kerja Nintendo adalah tipe partner yang ingin ia ajak bekerja sama dalam proyek ini.

Reggie tidak pernah mengatakan ide mengenai game tersebut, atau apakah pihak perusahaan berhubungan lebih lanjut dengan West semenjak pertemuan itu. Namun masih terdapat kemungkinan bahwa West masih sangat tertarik untuk membuat game miliknya.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More