343 Industries Berkomitmen Hadirkan Halo Infinite Tahun Ini

Para penanti Halo Infinite mendapatkan sebuah gambaran mengenai apa yang akan mereka dapatkan dari campaign dan mode multiplayer game tersebut pada saat showcase Xbox di E3 2021. Namun, sebagian gamer mulai khawatir karena presentasi tersebut tidak memperkecil jendela perilisan Halo Infinite.

Halo Infinite sendiri pertama kali dijadwalkan untuk menjadi sebuah launch title untuk Xbox Series. Namun Halo Infinite tertunda, dan tidak jadi dirilis tahun lalu, dengan memberikan jendela perilisan baru, yakni musim gugur tahun 2021 ini. Terdapat berbagai rumor yang menyebutkan bahwa Halo Infinite akan mendapatkan delay lagi karena pengembangannya, namun bos Xbox, Phil Spencer muncul, dan meyakinkan para gamer bahwa mereka akan mendapatkan Halo Infinite pada musim liburan mendatang.

Pernyataan tersebut hadir dari sebuah podcast dari Dropped Frames dimana Phil Spencer hadir di sana. Pada saat podcast tersebut, disebutkan progress untuk Halo Infinite, dimana membuat Spencer memberikan komentar bahwa Halo Infinite sedang mencapai tahap terakhir pengembangannya. Ketika ditanya mengenai tanggal perilisannya, Spencer mengatakan bahwa tim developer telah berkomitmen untuk menghadirkan game tersebut pada jendela perilisan yang telah disebutkan. Ia mengatakan bahwa Halo Infinite masih belum memiliki tanggal pasti secara internal, namun tim developer akan mengecilkan jendela perilisan tersebut selama musim panas ini.

Mengenai mengapa mereka masih belum ingin memberikan tanggal pastinya, Spencer mengatakan bahwa mereka akan menghadirkannya setelah positif bahwa game tersebut layak, dan dengan menunda Halo Infinite lagi dirasa menjadi sebuah kekalahan, bahkan jika penundaan tersebut hanya mundur satu minggu saja.

Ketika dirilis nanti Halo Infinite akan hadir di PC, Xbox One, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: