Dev. Spider-Man dan Ratchet & Clank Tengah Kerjakan Proyek Multiplayer

Pembuat game Ratchet & Clank dan Marvel’s Spider-Man, Insomniac Games, dikabarkan tengah mengerjakan sebuah proyek yang menekankan pada multiplayer.

Hal ini datang dari berbagai lowongan pekerjaan yang diposting oleh pihak studio, dimana Insomniac mengatakan untuk sebuah “proyek multiplayer.” Diantara lowongan lainnya, Insomniac mencari seorang creative director, seorang story lead, seorang art director, dan seorang system designer yang khusus untuk sistem multiplayer.

Menggali lowongan pekerjaan tersebut tidak terlalu membuahkan hasil yang lebih spesifik lagi, meski terdapat beberapa petunjuk.

Jabatan untuk system designer meminta para kandidat untuk mendesain interaksi para pemain dan sistem “(termasuk pertarungan, navigasi, progression, dan ekonomi) untuk sebuah environment multiplayer” yang akan mengindikasikan apa multiplayer ini. Yang sepertinya game ini akan menjadi lebih kompleks dibandingkan hanya menghadirkan komponen multiplayer dalam sebuah game single-player. Lowongan tersebut juga meminta “pemahaman menyeluruh mengenai sistem pertarungan melee, desain musuh dan bos.”

Mengenai apa yang tengah Insomniac kerjakan, sangat kecil kemungkinan kita akan melihat proyek ini dalam beberapa tahun kedepan, mengngat bahwa studio ini baru saja menyelesaikan ratchet & Clank: Rift Apart, dan kini tengah mencari seorang creative director, dan beberapa jabatan pemimpin lainnya untuk membuat sebuah game. Namun mengingat studio ini sangat berfokus pada single-player, arah baru ini cukup menarik untuk sebuah studio yang dimiliki oleh Sony.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: