Aliens: Fireteam Elite Rilis Agustus Ini

Game kooperatif survival shooter berjumlah tiga pemain yang bertempat dalam universe Alien, Aliens: Fireteam Elite, dikabarkan akan hadir pada tanggal 24 Agustus mendatang untuk konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC via Steam, Xbox One, dan Xbox Series. Tanggal rilis ini diumumkan oleh 20th Century Games, dan Cold Iron Studios pada hari Rabu kemarin, dan juga mengungkapkan nama game tersebut yang telah diperbaiki, dimana sebelumnya game ini bernama Aliens: Fireteam.

Game ini dihargai sebesar 39.99 USD atau sekitar 577 ribu Rupiah, dan menghadirkan empat campaign dan Colonial Marines yang dapat di kustomisasi. Sebuah edisi deluxe untuk Aliens: Fireteam Elite akan dihargai sebesar 69.99 USD atau sekitar 1 juta Rupiah. Edisi ini akan menghadirkan bundle empat DLC kosmetik yang akan berisikan skin class kit, weapon colors, dan head accessories, sebagai bagian dari Endeavor Pass game ini. Endeavor Veteran Pack berisikan lebih banyak item kosemtik, dan akan dihadirkan dalam deluxe edition. Pihak publisher juga menjanjikan “berbagai update gameplay besar secara gratis.”

Bagi kalian yang melakukan pre-order Aliens: Fireteam Elite akan mendapatkan Hardened Marine Pack, yang berisikan berbagai kosmetik tamabahan, termasuk emote “Chestburster”, dan sebuah bandana yang akan melengkapi tampilan Private Vasquez kalian.

Aliens: Fireteam Elite mengirimkan tim berisikan tiga Colonial Marines dimana mereka akan menghadapi Xenomorphs, dan berbagai ancaman berbahaya lainnya. Para pemain harus bekerja sama untuk menyusun strategi agar dapat menghadapi wave-wave musuh yang ada.

Sumber: Polygon

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: