505 Games Umumkan Tengah Kembangkan Ghostrunner 2

Menghadirkan perpaduan free-running, face-paced, dan swordplay, dengan storytelling sci-fi, Ghostrunner mendapatkan sambutan yang baik ketika game tersebut dirilis tahun lalu. Kesuksesan terebut cukup membuat sang publisher game, 505 Games mengakuisisi IP game ini pada bulan Maret kemarin, dengan mengklaim bahwa mereka kagum dengan penjualan Ghostrunner. Kemudian, baru-baru ini diumumkan bahwa produksi untuk sekuel game ini telah dimulai.

Game tersebut dilaporkan akan dirilis di platform PC, PlayStation 5, dan Xbox Series. Dikonfirmasi juga bahwa 505 Games telah melakukan investasi sebanyak 5 juta Euro pada pengembangan sekuel tersebut. Sejauh ini masih belum terdapat banyak hal yang diungkap mengenai sekuel tersebut.

505 Games juga mengkonfirmasi bahwa developer One More Level akam kembali lagi untuk menangani sekuel ini, memperbarui kolaborisnya dengan studio Polandia tersebut. Ghostrunner sendiri telah terjual lebih dari 600 ribu kopi sejak debutnya pada tahun lalu, jadi cukup dimengerti mengapa 505 Games sangat ingin menghadirkan tambahan baru pada seri ini.

Bagi kalian yang baru pernah mendengar Ghostrunner, game tersebut merupakan game action first-person yang bertempat pada sebuah dunia cyberpunk, dengan para pemain akan berperan sebagai seorang “Ghostrunner” yang harus mengembalikan ingatannya yang hilang. Ghostrunner juga dipuji atas gameplay loop-nya, dimana para pemain akan menggunakan kemampuan sang prontagonis untuk menghabisi berbagai musuh yang ada, dengan menggunakan gerakan seperti wall-running, menghindari rentetan peluru, dan menebas musuh. Ketika kalian terkena serangan, maka kalian akan kembali ke checkpoint tersekat secara instan, sehingga kalian akan mengulangi bagian tersebut berkali-kali sampai kalian berhasil mendapatkan sebuah strategi untuk menghabisi seluruh musuh yang ada di area tersebut dengan sempurna.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More