Trailer Patch 5.5 Final Fantasy XIV Tampilkan Raid NieR: Automata

Terdapat berita besar mengenai patch 5.5 untuk Final Fantasy XIV setelah LIVE Letter from the Producer, dan terdapat sebuah trailer yang menampilkan quest ketiga NieR: Automata raid, yang bernama Diamond Weapon trial, dan diungkap versi PlayStation 5. Pada dasarnya, akan terdapat banyak hal yang akan hadir, dan hal-hal tersebut akan muncul ketika bagian pertama dari patch tersebut hadir di tanggal 13 April mendatang.

Mengenai quest barunya, kalian akan mendapatkan beberapa quest yang harus dilalui. Seperti scenario quest baru, dimana kalian akan melanjutkan “Save the Queen” dan “Sorrow of Werlyt” akan berakhir. Dua buah raid baru akan menjadi NieR Automata YoRHa: Dark Apocalypse ketiga, Tower at Paradigm’s Breach alliance raid dan Unreal Leviathan trial. Trial Diamond Weapon merupakan The Cloud Deck. Terdapat juga sebuah Paglth’an Dungeon. Ishgard masih dipulihkan. Explorer Mode akan memiliki dungeon level 70. Terdapat juga berbagai perbaikan bug, oenyesuaian job, dan update crafter.

Berikut trailer terbaru patch 5.5 untuk Final Fantasy XIV, yang menampilkan questline baru, Diamond Weapon, dan quest NieR Automata ketiga.

Dan berikut Letters from the Producer LIVE Part LXIII.

Final Fantasy XIV sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation 4 dan PC, dengan beta PlayStation 5, dan patch 5.5 dijadwalkan untuk hadir pada tanggal 13 April nanti. Ekspansi Endwalker akan muncul pada musim gugur mendatang.

Sumber: Siliconera, Twinfinite

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: