Acara Digital E3 2022 Dibatalkan

Acara dalam format digital dari E3 2022 secara resmi telah dibatalkan, hal ini berdasarkan sebuah email yang telah dikirimkan pada partner acara tersebut. PR Razer, Will Powers belum lama ini memberikan sebuah cuitan yang mengabarkan bahwa ia mendapatkan sebuah email dari ESA, bahwa acara digital dari E3 untuk tahun 2022 ini secara resmi telah dibatalkan.

Dalam pernyataan yang dibagikan oleh ESA kepada pihak IGN menyebutkan bahwa pihak penyelenggara berencana untuk menghadirkan kembali acara fisik dan digital E3 pada musim panas selanjutnya.

“Kami akan mencurahkan seluruh energi dan sumber daya kami untuk menghadirkan pengalaman fisik dan digital E3 pada musim panas mendatang. Kalian dapat menikmati acara ini melalui perangkat kalian atau langsung berada di sana, showcase 2023 akan membawa kembali komunitas, media, dan industri dalam sebuah format baru dan pengalaman yang interaktif. Kami berharap dapat mempersembahkan E3 kepada para gamer di seluruh dunia secara langsung dari Los Angeles pada 2023.”

ESA juga menyebutkan bahwa pembatalan acara di tahun ini bertujuan agar mereka dapat memfokuskan sumber dayanya pada acara di tahun 2023.

ESA sendiri awalnya berencana menghadirkan event E3 yang akan dilaksanakan di tempat pada tahun ini karena pada 2020 tidak mengadakan, serta hanya mengadakan acara digital tahun lalu. Namun hal tersebut dibatalkan pada bulan Januari kemarin.

Sumber: IGN, VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More