Activision Rencanakan Call of Duty Untuk Tahun 2023

Call of Duty dikabarkan akan mendapatkan sebuah entri baru di tahun 2023 ini. Meski tampaknya hal ini bukanlah sebuah berita baru untuk game first-person shooter blockbuster yang mendapatkan game baru setiap tahunnya sejak perilisan Call of Duty 2 di 2005, setidaknya sebelumnya dikabarkan kalau Modern Warfare 2 akan memiliki siklus hidup dua tahun, yang membuat para gamer berpikir kalau game CoD yang baru akan rilis pada 2024 nanti.

Activision Rencanakan Call of Duty Untuk Tahun 2023

Sejauh ini baru terlewat beberapa bulan saja setelah game terbaru CoD, Modern Warfare 2 dirilis sebagai sebuah sekuel dari Modern Warfare yang dirilis di 2019. Dengan game-game tersebut, Activision secara resmi menghidupkan kembali timelin eyang dimulai dengan Call of Duty 4: Modern Warfare 2007, dan selesai dengan Modern Warfare 3 di 2011. Reboot ini tidak menggunakan timeline aslinya, melainkan mengambil latar waktu yang sama dengan Black Ops.

Activision Rencanakan Call of Duty Untuk Tahun 2023

Dengan dirilisnya seri terbaru tahun ini, hal ini berarti siklus dua tahun CoD telah terbantahkan, dan para gamer kemungkinan akan segera mendapatkan sebuah game baru lagi. Laporan awalnya mengindikasikan bahwa para gamer akan mendapatkan sebuah ekspansi besar untuk Modern Warfare 2 yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games. Berita ini disebut datang dari laporan keuangan terbaru mereka dari Activision dimana perusahaan ini akan menggunakan momentum tahun sebelumnya pada Call of Duty dan Diablo, dengan Diablo akan mendapatkan entri baru pada 6 Juni mendatang.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More