Akun Twitter Fable dan Perfect Dark Tiba-Tiba Muncul

Pencarian bukti dan bocoran baru untuk proyek game yang sedang dikembangkan sepertinya semakin menarik. Menggunakan cara dari orang dalam dan juga celah informasi di internet menjadi dua kunci utama untuk meraih informasi tersebut. Melalui informasi dari badan rating, melalui datamine website ataupun game, melalui patch terbaru, hingga baru-baru ini menggunakan cara melalui melacak akun Twitter.

Seorang gamer menemukan dua franchise milik Microsoft yang sudah “mati” yaitu Fable dan Perfect Dark, kedua game ini memiliki akun Twitter. Kedua akun ini didaftarkan pada bulan Maret dan Juni lalu. Menggali lebih dalam lagi demi mendapatkan informasi penting, salah satu akun tersebut ternyata sudah di follow oleh seorang karyawan dari Microsoft.

https://twitter.com/tomwarren/status/1276995323395805189

Memang, bukti ini kurang kuat mengingat bahwa hal tersebut bisa saja terjadi secara kebetulan dan bukan mengindikasikan bahwa akun tersebut resmi milik Microsoft. Tidak puas sampai disitu, seorang gamer ini mengulik lebih dalam dengan cara melakukan fitur “forgot password. Laman Twitter ini kemudian mengirimkan sebuah email untuk memberikan permohonan untuk mereset password kepada email yang terdaftar. Akun Twitter Fable ternyata terdaftar dengan alamat fa**********@m* sedangkan Perfect Dark terdaftar dengan alamat email pe***@m*.

Menghitung dari huruf atau angka yang disensor seperti cukup sulit untuk ditebak, namun yang pasti kedua email tersebut memiliki domain yang sama diawali huruf “M” yang diduga sebagai @microsoft.com.

Bukti ini memang belum cukup kuat untuk membuktikan bahwa kedua judul game ini sedang dalam tahap pengembangan, namun dengan event showcase game milik Microsoft yang akan diadakan pada bulan Juli mendatang, mungkin saja hal ini bisa terwujud.

Sumber : PCGamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More