Amazon Berkomitmen Melawan Bot di New World

Beberapa bulan sejak perilisannya, game dari Amazon Game Studios, New World cukup memiliki sejumlah masalah meski dirilis dengan sukses. Para pemainnya kemungkinan telah mengetahui berbagai permasalahan yang ada di game tersebut, termasuk bug, desain game yang memunculkan pertanyaan, dan sejumlah masalah dengan transfer server. Namun, belum lama ini New World sendiri telah menghadapi masalah baru, yaitu bot, dimana Amazon secara terbuka berkomitmen untuk melawannya.

Belakangan ini para pemain New World melihat terdapatnya peningkatan pada bot yang memiliki level yang tinggi di late game. Sejumlah bot tersebut bahkan telah memanen material New World sebelum pemain asli dapat mendapatkannya.

“Kami menyadari berbagai laporan pemain mengenai peningkatan aktivitas bos di New World. Bot menghadirkan tantangan untuk MMO, dan tim kami telah menggunakan sumber daya yang di dedikasikan, dan tool untuk mengidentifikasi dan melawan mereka,” ujar Amazon dalam sebuah pernyataan baru yang mengkonfirmasi pendirian perusahaan tersebut mengenai masalah bot di New World. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pertarungan kami melawan bot, dan kemarin saja, kami telah melakukan ban kepada lebih dari 7,700 akun karena menggunakan bot. Goal kami adalah untuk memastikan New World menyenangkan, dan adil untuk seluruh pemain. Kami akan membagikan berbagai update melalui forum dan Twitter New World jika kami memilikinya.”

Pernyataan yang diberikan Amazon tentunya memberikan perasaan lega kepada para pemain, terutama kepada mereka yang ingin mengumpulkan material. Namun, Amazon sendiri masih memiliki beberapa permasalahan lainnya yang harus ia selesaikan, termasuk sisa-sisa dari bug duplikasi gold.

New World saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More