Devil May Cry 5 Menangkan Special Award di PlayStation Japan Asia 2021

Sony Interactive Enterainment belum lama ini mengumumkan sejumlah pemenang yang ada di PlayStation Partner Awards 2021 Japan Asia. SIE mengumumkan pemenang dari  Partner and Special Awards berdasarkan penjualan dari Oktober 2020, sampai dengan September 2021. Game Devil May Cry 5 Special Edition dari Capcom telah berhasil memenangkan sebuah Special Award karena menjadi sebuah game yang dibuat oleh Jepang/Asia, yang dirilis ketika perilisan PlayStation 5 dan memiliki statistik yang patut diperhitungkan, seperti jumlah pemainnya.

Selain dari Devil May Cry 5, Sony juga memberikan PlayStation Special Awards kepada Sakuna: of Rice and Ruin, dan Apex Legends. Sakuna memenangkan sebuah penghargaan sebagai sebuah game yang dibuat oleh developer indie Jepang atau Asia dengan penjualan global terbaik. Apex Legends mendapatkan penghargaan sebagai game dari barat dengan penjualan tertinggi di Jepang dan Asia.

Sony memberikan penghargaan Partner Awards kepada game-game yang dikembangkan oleh perusahaan Jepang dan Asia dengan penjualan global yang menakjubkan serta metrik pengguna. Dan terdapat lima game yang mendapatkan penghargaan tersebut di tahun ini:

  • Tales of Arise by Bandai Namco
  • Final Fantasy VII Remake Intergrade by Square Enix
  • Final Fantasy XIV by Square Enix
  • Mobile Suit Gundam: Battle Operation 2 by Bandai Namco
  • NieR Replicant ver.1.22474487139… by Square Enix
YouTube player

Sony juga akan menggular presentasi penghargaan pada tanggal 3 Desember hari ini, dan mengungkap pemenang Grand Award. Penghargaan ini akan diberikan kepada tiga game dari perusahaan Jepang dan Asia dengan penjualan teringgi dari Oktober 2020 sampai dengan September 2021.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More