Among Us Akan Segera Mendapatkan Peta, Mode, dan Role Baru

Dalam streaming Summer Game Fest Live Kickoff, developer dari Among Us, Innersloth mengumumkan bahwa akan terdapat banyak konten yang hadir ke social game tersebut.

Dalam presentasi E3 2021 kick-off, sang developer menampilkan sebuah trailer baru untuk game tersebut yang mengkonfirmasi beberapa konten baru akan hadir ke game populer tersebut.

Mengenai update, Innersloth mengumumkan bahwa akan terdapat dua role baru yang hadir ke dalam game tersebut, melalui update besar selanutnya, yakni Sheriff dan Doctor. Lebih dari itu, kalian akan bisa menggunakan kecerdikan dan kelicikan kalian untuk digunakan dalam mode baru yaitu Hide and Seek. Sesuai dengan namanya, akan terdapat satu pemain yang harus mencari para pemain lainnya yang bersembunyi di berbagai ruang lainnya.

Update besar lainnya yang diumumkan adalah dalam bentuk sebuah peta baru, namun sayangnya, tidak ada teaser apapun mengenai peta tersebut.

Pihak developer juga memberikan petunjukan mengenai support untuk Achievement pada game ini, dan juga kemampuan agar kalian bisa menghubungkan akun diberbagai perangkat.

Tan, Banana, dan Coral akan segera menjadi warna yang dapat dipilih, dan kalian juga dapat melengkapi beberapa visors baru juga. Selain itu, game ini akan mendapatkan support 15 pemain, dan sebuah pembaruan grafis yang akan segera mendarat.

Sayangnya, tidak ada tanggal kapan update-update ini akan hadir. Namun kalian bisa melihat roadmap Among Us untuk mendapatkan detail lebih lanjut.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: