Among Us Hadir di Konsol Xbox Tahun Depan

Salah satu game yang menjadi populer pada tahun ini, Among Us, dikabarkan akan hadir pada konsol Xbox milik Microsoft pada tahun depan. Setelah belum lama ini hadir pada konsol Nintendo Switch, game multiplayer ini akan segera hadir di konsol Xbox melalui Xbox Game Pass. Pengumuman ini hadir melalui sebuah postingan blog yang ada di Xbox Wire.

Tentunya, jika kalian adalah pelanggan yang menggunakan layanan Xbox Game Pass Ultimate, kalian akan langsung dapat mengakses game tersebut di PC, namun khusus untuk para pemain konsol harus menunggu hingga tahun 2021 mendatang.

Setelah pengumuman tersebut melalui channel milik Xbox, sang developer, Innersloth juga memberikan pengumuman mereka sendiri, melalui akun Twitter resmi mereka. Mengenai tanggal perilisan pasti game ini di platform milik Microsoft masih belum diketahui, karena pengumuman yang diberikan oleh sang developer sendiri hanya menyebutkan bahwa game ini akan hadir tahun depan.

Untuk konsolnya sendiri, tentunya kalian akan dapat memainkan game ini di konsol Xbox Series X dan Series S, serta Xbox One.

Dan jika kalian bukanlah pemain konsol Xbox, namun ingin memainkan game ini di platform selain PC dan Mobile, kalian bisa memainkan game ini di konsol Nintendo Switch, karena pada tanggal 15 Desember kemarin game ini telah dirilis di platform tersebut.

Selain itu, pada acara The Game Awards 2020, Innersloth telah menunjukan sebuah trailer yang memperkenalkan map baru, yang akan menghadirkan serangkaian tugas baru, puzzle, ventilasi, dan yang lainnya. Untuk trailer tersebut bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More