Among Us Tuju PlayStation 4 dan PlayStation 5 Dengan Skin Ratchet & Clank

Among Us tetap menjadi salah satu game yang paling populer di dunia, dan tentunya tidak mengejutkan jika game tersebut akan tiba ke platform lainnya. Sebelumnya, game ini hanya tersedia di platform PC dan perangkat mobile saja, dan belum lama ini Among Us telah dirilis di Nintendo Switch, dan akan tiba di platform Xbox pada tahun ini. Dan kini, game tersebut dikonfirmasi hadir juga di konsol PlayStation, dengan Among Is akan tiba di PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada tahun ini.

Sebuah tanggal spesifik untuk Among Us di PlayStation 4 dan PlayStation 5 masih belum diungkap, namun para gamer bisa memperkirakan bahwa game ini akan tiba pada akhir tahun ini. Ketika Among Us hadir di PS4 dan PS5, kalian bisa mendapatkan konten kosmetik yang eksklusif untuk PlayStation saja. Yaitu, sebuah skin berdasarkan prontagonis Ratchet & Clank, Ratchet, sebuah topi yang terlihat seperti kuping Ratchet, dan sebuah pet yang terlihat seperti Clank. Masih belum diketahui apakah konten ini akan hadir bersamaan dengan versi PlayStation, atau kalian harus membelinya secara terpisah.

Tidak terlalu banyak diungkap kapan Among Us hadir di PlayStation. Namun, State of Play PlayStation, menghadirkan tanggal perilisan untuk Subnautica: Below Zero untuk PS4 dan PS5, namun tentunya fokus pada acara ini adalah game eksklusif PS5, Ratchet & Clank: Rift Apart.

Karena acara State of Play berfokus pada Rift Apart, tentunya tidak mengejutkan jika Among Us mendapatkan skin berdasarkan game tersebut.

Among Us sendiri, saat ini bisa kalian maikan di platform mobile, PC, dan Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: