State of Play Tampilkan Gameplay Baru Ratchet & Clank: Rift Apart

Sony dan Insomniac Games belum lama ini menghadirkan sebuah rekaman gameplay baru dari game Ratchet & Clank: Rift Apart dalam sebuah presentasi State of Play hari ini.

Sebagian dari video tersebut, menampilkan sang prontagonis, Ratchet melewati sebuah kota beru bernama Nefarious City yang dikemas dengan detail. Terdapat banyak gameplay klasik Ratchet & Clank yang diperlihatkan, dengan platform 3D dan kotak peti yang tersedia untuk dihancurkan untuk mendapatkan screw, namun developer game ini juga mengjadirkan beberapa gerakan baru untuk memberikan para pemainnya mobilitas tamabahan. Dimana kini terdapat move dashing, dan wall running, dan kalin juga bisa menggunakan Rift Tether baru untuk menghubung ke berbagai portal sehingga kalian dapat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Pada bagian video lainnya, dibintangi oleh Rivet, yang merupakan seorang pejuang Lombax baru yang tinggal di sebuah dimensi yang berbeda dari Ratchet dan Clank. Ia disuarakan oleh Jennifer Hale, yang cukup dikenal karena perannya dalam Mass Effect, Halo, Overwatch, dan yang lainnya.

Sama seperti game Returnal, Rift Apart akan menggunakan kemampuan adaptive trigger yang disematkan pada DualSense untuk menghadirkan action lainnya untuk senjata kalian berdasarkan seberapa jauh kalian menarik trigger. Sony juga menunjukan beberapa senjata bari, seperti Shatterbomb.

Ratchet & Clank: Rift Apart akan hadir pada tanggal 11 Juni mendatang untuk konsol PlayStation 5.

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: