Animal Crossing: New Horizons Update Tema Halloween!

YouTube player

Update besar Animal Crossing berikutnya akan membantu membuat pulau kamu sedikit lebih menyeramkan. Hari ini, Nintendo memberikan detail pembaruan musim gugur bertema Halloween New Horizon, yang menambahkan beberapa fitur baru ke dalam game ini, termasuk opsi untuk menanam labu (yang kemudian dapat dipanen dan digunakan untuk proyek DIY) dan kemampuan untuk mengumpulkan permen untuk hari besar. Dan tentunya membeli kostum baru.

Dan karena kebanyakan dari kita tidak dapat benar-benar melakukan trik-or-treat untuk Halloween tahun ini, Animal Crossing dapat berfungsi sebagai alternatif bebas gula. Berikut cara Nintendo menjelaskan apa yang akan turun pada 31 Oktober mendatang di Animal Crossing:

Tetangga akan berkumpul di alun-alun, yang akan dihiasi dengan berbagai dekorasi Halloween. Anda juga akan menerima kunjungan dari tamu misterius, Jack, sang “tsar Halloween”. Dengan memberi Jack lolipop dan permen, Anda akan mendapatkan hadiah dalam game yang menyeramkan. Pastikan untuk menyimpan beberapa permen untuk tetangga Anda juga, atau Anda mungkin akan dikerjai! Untungnya, Anda dapat mempelajari beberapa Reaksi baru untuk mengekspresikan perasaan takut Anda dengan benar.

Fitur-fitur baru tersebut akan tersedia sebagai update gratis pada tanggal 30 September, dan mereka yang mendownload update tersebut juga akan mendapatkan hadiah berupa virtual Ring Con controller dari Ring Fit Adventure.

https://twitter.com/NintendoAmerica/status/1309487827038724096?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1309487827038724096%7Ctwgr%5Eshare_3&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.theverge.com%2F2020%2F9%2F25%2F21455769%2Fanimal-crossing-new-horizons-halloween-update-nintendo-switch

Sumber: The Verge

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More