Mass Effect: Legendary Edition Tetap Hadir, Namun Tidak Di Tahun Ini

Electronic Arts masih belum merilis Mass Effect: Legendary Edition, dan itu karena suatu alasan. Sang publisher awalnya berencana untuk meluncurkan trilogi remaster, yang pertama kali telah dilaporkan pada bulan Mei, dengan pengungkapan dan rilis bulan Oktober. Tetapi sekarang EA dan developer BioWare mendorong rilis itu ke awal 2021, menurut orang-orang yang mengetahui perkembangan tersebut.

Faktor utama yang menahan perkembangan, di luar pandemi, adalah game Mass Effect yang asli. Saat ini tidak sesuai dengan kualitas sisa paket. Ini akan membuat kesan pertama yang buruk bagi pemain baru, dan mungkin mengecewakan penggemar yang kemudian tidak mau bermain dan mengalami peningkatan mengesankan untuk Mass Effect 2 dan Mass Effect 3.

Ini adalah masalah dengan visual dan gameplay. Orang-orang yang mengerjakan game memahami masalahnya, dan mereka ingin melakukannya dengan benar oleh penggemar franchise ini.

Tapi satu aspek yang tidak akan dialami oleh para penggemar itu terlepas dari berapa banyak waktu yang didapat BioWare adalah multiplayernya. EA tidak berencana untuk menyertakan multiplayer Mass Effect 3 dalam paket ini. Sesuatu seperti itu akan mengubah remaster ini menjadi game layanan langsung, dan itu sepertinya tidak sebanding dengan investasinya. Publisher malah dapat memasukkan sumber daya tersebut ke Apex Legends atau game shooter cooperative baru lainnya – meskipun itu hanya spekulasi.

Namun, Mass Effect: Legendary Edition akan menyertakan semua konten yang dapat didownload untuk ketiga game Mass Effect. Hal ini akan memungkinkan pemain untuk mendapatkan pengalaman penuh yang termasuk dalam harga pembelian.

Sumber: Venture Beat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More