Anti-Cheat Call of Duty, Ricochet Kemungkinan Telah Berada di Tangan Para Hacker

Salah satu berita besar dalam Call of Duty adalah anti cheat baru Ricochet Anti-Cheat. Program tersebut adalah sebuah driver tingkat kernel yang di desain untuk membuat game kembali ke tangan para gamer yang bermain secara adil, dimana game seperti Call of Duty: Warzone penuh dengan para cheater. Namun, sehari setelah anti-cheat tersebut secara resmi diungkap, dirumorkan bahwa Ricochet telah dibocorkan kepada para hackers.

Call of Duty sendiri telah memiliki sebuah masalah besar dengan hacker selama beberapa tahun belakangan ini. Para gamer telah menuntut untuk sebuah program anti-chat sebenarnya untuk hadir ke dalam game tersebut, jadi pengumuman bahwa terdapat sebuah anti-cheat akan siap untuk Call of Duty: Vanguard dengan integrasi Warzone telah disambut dengan kegembiraan. Namun, jika informasi fari orang dalam Call of Duty benar, maka Ricochet kemungkinan telah berada di tangan para hacker.

Terdapat sejumlah rumor di Twitter dan situs cheat bahwa anti-cheat RicoCheat Call of Duty telah bocor. Meski sejumlah gambar telah dibagikan secara online, namun belum terdapat hal yang dikonfirmasi. Dengan hal tersebut, pengguna Twitter dan orang dalam Call of Duty, @ModernWarzone tampaknya telah menghubungi sejumlah sumber dan kini percaya bahwa kebocoran anti-cheat tersebut benar adanya. ModernWarzone telah memiliki informasi orang dalam untuk Call of Duty sejak pengumuman Call of Duty: Warzone.

https://twitter.com/ModernWarzone/status/1448721528556818432?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1448721528556818432%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fcall-of-duty-ricochet-anticheat-leak-hackers%2F

ModernWarzone mengklaim bahwa sejumlah sumber anonim menguatkan cerita mengenai kebocoran tersebut, yang berarti kini para peretas memiliki langkah pertama dalam mencoba untuk membedah anti-cheat baru Call of Duty. Namun terdapat satu hal yang perlu diperhatikan bahwa tampaknya data yang bocor tersebut telah berumur beberapa minggu, yang berarti terdapat kemungkinan bahwa pihak Call of Duty sendiri telah memiliki versi yang lebih baru. Terlepas kebocoran anti-cheat ini cukup mengkhawatirkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More