Aplikasi Xbox Baru, Izinkan Kalian Melakukan Remote Play di iOS

Dikabarkan, remote play Xbox One telah hadir ke perangkat iOS dengan aplikasi Xbox yang terupdate.

Microsoft belum lama ini telah mengeluarkan versi terbaru untuk aplikasi Xbox di platform Android dan iOS. Versi yang terupdate ini mengubah desain yang ada di aplikasi tersebut, dan membuatnya selaras dengan UI untuk Xbox One, dan Xbox Series X / Series S.

Banyak fitur aplikasi telah tersedia di versi sebelumnya, tetapi beberapa hadir untuk pertama kali di iOS. Salah satu tambahannya adalah dukungan untuk remote play, yang memungkinkan para pemilik konsol Xbox One untuk melakukan stremaing game yang mereka miliki ke perangkat iOS mereka melalui internet, atau melalui jaringan yang sama. Hal ini terpisah dari xCloud yang belum dapat dijalankan oleh Microsoft di iOS.

Remote Play, pada dasarnya mengubah konsol kalian menjadi sebuah server, dan fitur tersebut tersedia untuk konsol Xbox One, serta Xbox Series X / Series S, namun tidak dengan konsol Xbox 360, atau game lama Xbox yang dapat dimainkan dengan backwards compatibility. Fitur lainnya yang dihadirkan adalah kemampuan untuk melakukan pre-download game di Xbox, bahkan sebelum kalian membeli game tersebut. Aplikasi tersebut juga mengizinkan para pemilik konsol Xbox untuk mengatur perangkat mereka secara jarak jauh, seperti melakukan sebuah penginstalan, atau mengupload screenshot dan rekaman yang telah diambil.

Dan seperti yang kalian perkirakan, kalian bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan chat pada teman kalian di Xbox dan PC, dengan menggunakan teks atau suara.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More