Atelier Ryza 3 Ditunda ke Akhir Maret Tahun Ini

Bagi kalian yang menantikan untuk dapat memainkan akhir dari perjalanan Reisalin Stout tampaknya harus menunggu lebih lama lagi. Sang developer Gust dan publisher Koei Tecmo mengumumkan bahwa game Atelier Ryza 3 telah ditunda ke tanggal 23 Maret, 2023 di Jepang. Sedangkan untuk versi global dan PC dari game ini juga ditunda ke 24 Maret, 2023. Awalnya game ini dijadwalkan untuk tiba pada 22 Februari di Jepang dan 24 Februari untuk global.

Melalui akun Twitter Gust, producer Junzo Hosoi di Gust membagikan sebuah pernyataan mengenai hal ini.

Dalam pernyataan tersebut, Hosoi meminta maaf karena telah menunda Atelier Ryza 3. Ia menyebutkan bahwa untuk membuat game tersebut sesuai dengan ekspektasi para gamer mereka membutuhkan waktu tambahan. Sejumlah ambisi Gust adalah menghadirkan arena open field yang luas dan meningkatkan grafis yang menunjukan kualitas karakter mereka. Dengan demikian maka mereka membutuhkan waktu yang lebih banyak untuk mencapai hal tersebut.

Atelier Ryza 3
Atelier Ryza 3

Berjudul Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & The Secret Key, game ini akan membawa para pemain satu tahun kemudian setelah akhir dari Atelier Ryza 2: Lost Legends & the Secret Fairy. Dimana pada entri terakhir ini Ryza dan teman-temannya mengentahui tentang kepulauan misterius dan memutuskan untuk menjalankan petualangan terakhir mereka.

Atelier Ryza 3 sendiri nantinya bisa kalian mainkan di PS4, PS5, PC dan Nintendo Switch dengan DLC “Summer Look” jika kalian membeli game ini lebih awal. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More