Atelier Ryza Mendapatkan Adaptasi Manga

Belum lama ini, game Atelier dari Koei Tecmo, Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy diumumkan, yang menariknya adalah, ini merupakan pertama kalinya game seri Atelier menggunakan karakter prontagonis yang sama, yaitu Reisalin Stout a.k.a Ryza, pada game Atelier selanjutnya. Selain mendapatkan game keduanya, Atelier Ryza ini juga mendapatkan sebuah adaptasi manga yang akan menceritakan kembali cerita Ryza.

https://twitter.com/rityulate/status/1288761248578965504

Sang developer seri ini, Gust, telah mengumumkan bahwa Atelier Ryza: Ever Darkness & The Secret Hideout, yang dirilis pada tahun 2019, akan diceritakan kembali dalam serial manga yang ditangani olrh Riichi, seorang artist manga yang menangani Shinomiya Kouta Still Can’t Die -Border of The Dead-. Serial manga ini dikabarkan akan mulai muncul pada musim gugur tahun ini di majalah game Jepang, Weekly Famitsu.

Bersamaan dengan illustrasi pertama untuk serial manganya, Koei Tecmo juga merilis sebuah ringkasan cerita sebagi berikut: “Karakter utama adalah Ryza, seorang gadis normal, yang sudah lelah dan bosan dengan kehidupan desa, ia kabur dari desa untuk berkumpul dengan teman baikya di lokasi rahasia untuk membicarakan tentang mimpi mereka, dan merencanakan petualangan yang mendebarkan. Pada suatu hari, Ryza dan temannya memutuskan untuk pulau terlarang untuk memulai petualangan pertama mereka. Bersama dengan sang alchemist dan temannya, mereka akan memiliki petualangan musim panas yang tidak akan mereka lupakan.”

Sampai saat ini masih belum diketahui apakah manga tersebut akan dirilis di luar Jepang, namun mengingat seri Atelier mulai mendapatkan penggemar internasional, selalu terdapat kemungkinan, terlebih jika Atelier Ryza 2 bisa menambah para pecinta Ryza.

Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy akan diluncurkan pada musim dingin tahun ini untuk PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Mengenai detail pertama dan screenshot untuk Atelier Ryza 2: Lost Legends & The Secret Fairy bisa kalian baca di sini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More