Aturan Streaming Persona 3 Portable dan 4 Golden Dirilis Atlus

Atlus menjabarkan aturan streaming dan batasan untuk portingan Persona 3 Portable, dan juga Persona 4 Golden. Lebih spesifiknya, Atlus memberikan sejumlah batasan tertentu yang tidak boleh kalian langgar jika kalian ingin melakukan stream mengenai kedua game tersebut. Namun aturannya cukup lenggang dimana kalian hanya boleh melakukan streaming atau upload video game ini hanya untuk penggunaan pribadi saja.

Jika konten streaming kalian memiliki spoiler, Atlus menyebutkan kalian harus memberikan sejumlah jenis peringatan. Hal ini bisa seperti memberikan screen overlay atau kalian dapat menulisnya di dalam judul strem kalian. Contohnya, jika kalian harus memberikan peringatan spoiler ketika melakukan streaming mengenai siapa dibalik dungeon Persona 4 Golden. Kalian juga harus memberikan kopikanan “©Atlus ©Sega” ketika melakukan streaming atau mengupload sebuah video dari kedua game itu.

Aturan Streaming Persona 3 Portable dan 4 Golden Dirilis Atlus

Dan karena kalian hanya bisa mengupload untuk penggunaan pribadi, kalian tidak bisa memasukan stream atau video kalian dibelakang sebuah paywall. Jika kalian ingin mendapatkan uang dari videio kalian, kalian harus menggunakan layanan seperti YouTube Partnership Program. Kalian tidak bisa tidak bisa menerbitkan video yang hanya berfokus ke BGM saja, dan juga video yang menampilkan cheat atau mod, atau membuat konten yang menyerang pihak lainnya. Jika Atlus meminta kalian untuk menurunkan video, maka kalian harus melakukannya secara langsung.

Aturan Streaming Persona 3 Portable dan 4 Golden Dirilis Atlus

Persona 3 Portable, dan Persona 4 Golden akan hadir di PS4, Switch, Xbox Series, Xbox One, dan PC pada 19 Januari mendatang. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More