Banner Venti dan Ayaka Kemungkinan Akan Kembali di Genshin Impact 2.6

Akun media sosial Genshin Impact sudah mengkonfirmasi kehadiran dari karakter Hydro baru, Kamisato Ayato. Dengan kenyataan bahwa ia merupakan satu-satunya karakter yang diumumkan hal ini berarti siklus banner kedua kemungkinan adalah banner re-run, dan sejumlah rumor telah memberikan petunjuk karakter siapa yang akan hadir pada banner tersebut.

Sebuah bocoran dari salah seorang leaker Genshin Impact yang bernama Genshinmrx belum lama ini mengungkapkan bahwa dua karakter yang akan hadir dengan Kamisato Ayato di update 2.6 nanti, dan dua karakter tersebut adalah Venti dan Ayaka,dan terdapat kemungkinan bahwa Venti akan muncul bersamaan dengan banner Ayato, namun sang leaker mengklarifikasi bahwa hal tersebut belum dikonfirmasi. Hal ini berarti Venti dapat muncul bersamaan dengan Ayaka. Sejumlah bocoran juga telah mengkonfirmasi bahwa Ayato akan hadir di banner pertama.

Untuk bocoran sebelumnya, disebutkan bahwa Floor 11 di Spiral Abyss pada 2.6 akan menghadirkan 75% Anemo damage bonus yang biasanya mengindikasikan bahwa terdapat satu karakter bintang lima dengan vision yang sama akan muncul di salah satu banner nanti.

Selain dari bocoran ini, cukup banyak pemain yang telah memperkirakan bahwa Ayaka akan kembali lagi bersamaan dengan kakaknya, Ayato. Dimana keduanya memiliki vision yang bersinergi, Hydro dan Cryo dapat menghasilkan elemental reaction Frozen.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More