Azur Lane: Crosswave Versi Switch Mendapatkan Versi Inggris, Rilis Tahun Depan

Belum lama ini publisher Idea Factory International memberikan sebuah pengumuman untuk game Azur Lane di Nintendo Switch, bahwa game tersebut, yang bernama Azur Lane: Crosswave akan mendapatkan perilisan veri bahasa Inggris, yang akan dirilis pada wilayah North America, dan juga Europe pada tahun 2021 mendatang.

Tentunya, dalam menghadirkan pengumuman ini, Idea Factory telah menghadirkan sebuah video trailer baru yang bisa kalian simak di bawah ini. Jika terlihat sedikit mirip, tidak mengherankan karena ini adalah opening movie, dan tidak berfokus pada gameplay yang ada di Switch, namun pada 25 detik pertama kalian dapat melihat karakter baru yang ditambahkan, yaitu SHimakaza dan Suruga.

YouTube player

Game Azur Lane: Crosswave versi Nintendo Switch ini tidak terlalu berbeda dari game Azur Lane: Crosswave yang berada di platform lainnya, namun bagian yang paling menarik adalah, dapat memainkan game tersebut dimana saja dengan konsol handheld. Baik Formidable, dan Taihou, serta ke enam supporter lainnya akan tersedia dalam game dasarnya, dan tidak muncul sebagai DLC opsional. Dalam Photo Mode kalian bisa menampilkan enam gadis kapal ini dalam satu foto.

Game Azur Lane: Crosswave untuk Switch versi bahasa Inggris akan hadir di barat pada tahun 2021 mendatang. Untuk versi Switch ini, sebelumnya telah dirilis pada tanggal 17 September, 2020 kemarin di Jepang. Untuk Azur Lane: Crosswave pada platform PlayStation 4, dan PC telah tersedia secara global, dengan DLC Formidable, Le Malin, Roon, Sirius, dan Taihou akan hadir pada tanggal 5 Oktober, 2020 mendatang.

Sumber: Siliconera, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More