Azure Striker Gunvolt 3 Rilis Juli Tahun Ini

Bagi kalian yang menantikan game Azure Strike Gunvolt selanjutnya dari Inti Creates, tampaknya tidak perlu menunggu terlalu lama. Melalui acara New Game Plus Expo 2022, Inti Creates mengumumkan tanggal perilisan dari Azure Strike Gunvolt 3, dimana game tersebut akan mulai muncul di eShop Nintendo pada tanggal 28 Juli mendatang. Untuk versi fisiknya, akan ditangani oleh Limited Run Games.

Sebelumnya, melalui acara New Game Plus Expo 2021, Inti Creates telah menampilkan game tersebut dan mengungkap bahwa game ini akan dirilis pada tahun 2022.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisan oleh Executive Producer, dan Action Supervisor Keiji Inafune, Inti Creates menghadirkan trailer baru untuk Azure Strike Gunvolt 3 yang dapat kalian simak dibawah ini. Trailer ini juga menampilkan sedikit rekaman mengenai gameplay yang ada di game ini.

Sama seperti game sebelumnya, game ini akan menjadi sebuah game action. Namun, berbeda dari entri sebelumnya game ini akan menghadirkan dua prontagonis. Gunvolt nantinya akan ditemani oleh Kirin. Ia merupakan seorang gadis kuil yang menggunakan pedang dan jimat untuk menyerang musuhnya. Untuk playstyle yang dihadirkan karakter ini akan berbeda dari Gunvolt, sedangkan untuk Gunvolt masih sama dengan entri-entri sebelumnya.

Azure Striker Gunvolt 3 akan hadir secara digital di eShop Nintendo Switch pada tanggal 28 Juli mendatang, dan perilisan fisik game ini akan ditangani oleh Limited Run Games.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More