Badan Rating Ungkap Performa PlayStation 5 dan Xbox Series di Metro Exodus

Sebuah rating untuk game shooter post-apocalyptic, Metro Exodus di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S telah muncul melalui sebuah badan rating di Taiwan. Rating tersebut kemungkinan menunjukan sebuah tanggal perilisan untuk update next-gen Metro Exodus, yang akan hadir dalam waktu dekat ini.

Bocoran yang muncul dari badan rating bukanlah hal yang tidak umum. Pada awal bulan ini, sebuah bocoran mengenai SUper Monkey Ball hadir dari sebuah badan rating Australia, dan meski bocoran tersebut tidak selalu akurat, Metro Exodus cukup terlihat akurat, dimana developer 4A Games mengumumkan update tersebut pada bulan Februari kemarin. A4 Games tidak bersuara sejak mengumumkan hal tersebut, namun rating baru ini mengungkap beberapa detail baru.

Berdasarkan pengumuman sang developer mengenai update ini, versi baru dari Metro Exodus akan berjalan di resolusi 4K, pada 60 FPS di konsol PlayStation 5 dan juga Xbox Series X. Sedangkan untuk para pemain Xbox Series S akan dapat menjalankan game ini pada resolusi 1080p di 60 FPS. Menariknya, update ini juga akan menghadirkan ray tracing pada keseluruhan game.

Ray tracing Metro Exodus di PC mengimplementasikan sistem Ray Traced Global Illumination yang inovatif yang menerangi area open world di seluruh game, dan akan sangat menyenangkan melihat sistem itu hadir di Metro Exodus versi konsol.

Update next-genjuga akan menghadirkan peningkatan yang spesifik ke konsol tertentu. Dimana pada versi Xbox Series dari game ini akan menghadirkan fitur Spatial Audio, dan peningkatan latensi kontroler, sedangkan untuk PlayStation 5, sang developer mengatakan bahwa Metro Exodus akan memanfaatkan fitur haptic feedback yang ada di DualSense. Di seluruh konsol, Metro Exodus akan memiliki waktu loading yang lebih cepat berkan storage SSD konsol next-gen. Selain itu, Metro Exodus yang dirilis di konsol next-gen akan menghadirkan seluruh DLC game tersebut, yang tentunya akan menarik bagi para gamer yang belum pernah memainkan game ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More